Articles

Ati ini deg-deg-an

In Uncategorized on 22 Oktober 2009 by storykoe Ditandai: , ,

Ati ini deg-deg-an, saat jam 10 malem SBY mbacain daftar menteri kabinet, tapi apa mau dikata SBY lupa kali, kok namaku gak kesebut, langsung ku kontak temen-temen buat mbatalin ucapan selamat sekalian kasih tau, ucapannya ditahan sampe 5 tahun lagi….

Iklan

10 Tanggapan to “Ati ini deg-deg-an”

  1. ha…ha… lebay…
    emang pengin jadi menteri apa….?

  2. Hmm, kayak facebook to mas iki? 😆 SBY nggak lupa jane, tapi mas aja nyang nggak ingat hari pemilihane menteri 😆

  3. keapus kali namanya,, coba deh konfirm lagi ke komdak…

  4. Wah.. gagal deh saya masuk kabinet….

  5. mini blog ya? boleh juga idenya.
    lanjut!!!

  6. he he he… orang yang disebut nama saya kok…he he he

  7. Ehm.. disebut kok mas..
    kan kemaren SBY sms ke aku..
    katanya dy malu kalo nyebut nama Mas keras2 ..
    jadi cuman bisa bisik2..

    hehe.. peace..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: