Articles

Rejeki

In Uncategorized on 29 Oktober 2009 by storykoe Ditandai: ,

Tadi sekuriti ditempat kerja, cerita kalau dia pernah ditawari jadi sekuriti disebuah agen bis malam, dan dia sangat berminat, tapi begitu tahu kalau di agen itu masih ada sekuriti, akhirnya dia mundur karena langsung ingat pesan mbah-nya “jangan suka ngambil rejeki orang“. Pesan yang sangat bermakna. Rejeki masih hak prerogatif Sang Pemilik Alam ini. Setiap orang sudah ada porsinya sesuai dengan usaha. Kemarin temanku bilang “ada job nih”. Besoknya dia bilang seperti gak jadi, langsung aku bilang “berarti bukan rejekiku“. Tapi setelah itu, ternyata digantikan dengan rejeki yang lain, dan tidak hanya satu. Mudah-mudahan berkah. Rejeki memang misteri.

Iklan

13 Tanggapan to “Rejeki”

  1. Mencari rejeki mimang harus sabar mas, kalo itu bukan jatah kita, tak mungkin kita dapatkan, kalo itu jatah kita, tak akan lari ke orang lain. Nggih boten mas? 😆

  2. Kalo di dalam gedung DPR masih ada misteri ga tuk rejeki? .. 🙂

    Salam. 😎

  3. menurut ustadzku, yang namanya rezeki adalah yang masuk ke dalam kerongkongan kita alis yang kita makan. wah nyambung nggak ini..he..

  4. Rejeki harus dicari dan diupayakan ………..Salam Hangat

  5. loh? klo kita nolak pekerjaan itu, berarti kita nolak rejeki dong? hehe..
    rezeki itu tidak hanya uang, sayangnya banyak manusia masih suka mengidentifikasikan rezeki itu dengan uang. padahal sehat itu juga rezeki kan?

  6. selama jatah rezeki masih tersisa atau masih ada, mungkin selama itu pula kita tinggal di dunia fana ini….

    • Artinya kalau kiamat berarti rejeki dari Allah sudah habis yaa … ? 🙂 🙂
      Atau kalau kita mati berarti jatah rejeki kita sudah habis .. 🙂
      Atau yg pertama dibalik, karena rejeki sudah habis, maka dunia pun kiamat .. weleh3 .. 🙂

      Berlogik-logik- an nih kita .. 🙂

      Salam. 😎

  7. wah setuju banget mas…Tuhan YME menyediakan sudah menyiapkan rejeki untuk kita…..sekarang beliau menuggu kita untuk proaktif mengambil rejeki itu, dengan cara tekun dan pantang menyerah…nice share brother 😀

  8. mudah2an selalu dapat rejeki yang berkah ya…..

  9. “misteri rejeki”
    nah bagus itu dibuat film horor 😆

  10. setuju banget mas, rejeki itu memang misteri .. hanya Dia yang tahu
    lagipula rejeki itu sudah diatur olehNya, kita hanya harus berikhtiar dan tawakal ..

    Cara Membuat Website

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: