Articles

Ditraktir

In Uncategorized on 31 Oktober 2009 by storykoe Ditandai: ,

Rata-rata kalau ditraktir pasti bungah, alias seneng. Pas perut lapar (ditambah dompet tipis), ada yang ngajak makan gratis pula. Tapi keseringan ditraktir secara tidak langsung menyimpan tabungan atau malah hutang. Ada perasaan  suatu saat harus membalas mentraktir mereka. Tapi kira-kira itu wajib atau sunah?.

Iklan

14 Tanggapan to “Ditraktir”

  1. ini namanya rezeki,,

    ingat rezeki itu tidak baik untuk ditolak,, dan untuk itu kita boleh membalasnya maupun tidak karena mereka yang mentraktir kita kan atas dasar ikhlas. Tergantung kita nya juga sih… mau membalas’a apa tidak.

    Kecuali orang yang mentraktir kita ada ujung dibalik gang,hehehe maksudnya ada mau’a xixixix

  2. Keknya gak wajib membales, tuh. Kecuali yang traktir saya.

  3. kalo nraktir saya itu hukum nya wajib

  4. ditraktir itu wajib
    menraktir itu sunah

    ahahah ini yg disebut mau enaknya aja

  5. biasanya orang nraktir karna sesuatu ….tapi klo ditrakir wajib

  6. itu mah sunat aja kok he he he

  7. soal traktir mentraktir gimana oragnya aja, pilih sunnah atau wajib

  8. tergantung diri sendiri klo gak tau diri ya tau lah yang mana.. hahaha

  9. diterima aja, nggak usah dipikir…heheheeee

  10. secara juga mereka yang memberi kenapa juga ditolak?

    kata orang gag baik tau nolak rezeki 😆

    tapi emank kadang menyisakan sedikit ‘luka’ dihati. kenapa kok serasa ‘matre’ ya? 😉
    tapi aku rasa hal itu belum waktunya. Jika kita punya rezeki berlebih, gag ada salahnya kan kita balas budi mereka 🙂

  11. itusih tergantung muka, tebel apa tipis he he he he

  12. gag enak ati juga kalo keseringan… ntar lama2 dikira parasit dunk

  13. makruh kali ya..he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: