Articles

Salah apa Bohong?

In Uncategorized on 3 November 2009 by storykoe Ditandai: , ,

Ada seorang profesor ngomong begini, “Anda boleh salah tapi tidak boleh Bohong”. Kalau salah terus, [mungkin] akhirnya bisa bohong. Kalo berbohong terus, akhirnya jadi orang yang bersalah. Puyeng ya…?

Iklan

29 Tanggapan to “Salah apa Bohong?”

  1. yang posting aja pusing apalagi yang komen 😀

  2. Kunjungan balik……
    Jangan berbohong ah…..ngeriiiii….hehehehe

  3. Ya bagusnya salah sekali aja bro.. abis itu tobat..
    kalo salah terus kasian malaikatnya.. hikkss

  4. Kalo berbohong terus, akhirnya jadi orang yang bersalah, nah kalo salah terus itu namanya bego… he he he

  5. ujung-ujungnya sama saja mas, ibarat main bola draw 0-0

  6. walah-walah apa lagi ini?? menurut ku dah benar tuh, klo salah emng di bolehkan, misal nih, kita ikut ujian tp jawaban kita buat salah ya gpp kn?? plingan g lulus dan gak dosa!! tp klo bohong?? nyontek misalnya.. lulus tp bego!! terus dosa!! pilih mana hayo?? ( walaupun kayanya aq ikut yang ke-2 * hehe )

  7. orang salah biasanya suka bohong

  8. kunjungan balikk..
    kl bohong terus, lama2 masuk neraka..he he

  9. makasih udah mampir..
    mampir balik niy.. tapi langsung bingung (boong ah!)

  10. semakin dipikirkan. semakin bingung.

    lebih baik tidak usah berpikir.

    berbohong itu nikmat, bung !!!
    apalagi kalau berbohong untuk menutupi kebohongan sebelumnya.
    dibutuhkan kreatifitas tingkat tinggi !!!
    :mrgreen:

  11. tanya kenapa???????

    • ujung-ujung nya sama seperti apa yang di permasalahkan hanya dibedakan antara salah dan bohong yang intinya sama dan..ahhh puyeng Pa’E hihihihi

  12. Salah tidak disengaja..
    Kalo bohong disengaja

  13. aduh jadi bingung

  14. Mmm… lagi males komen nih…
    lg males blogwalking juga ah..
    Loh, ini nmanya ngapain y?

  15. Kalau dibalik “Anda boleh bohong tapi tidak boleh salah”.
    Jadi tambah puyeng to???

  16. berbohong itu seru lho. butuh kreatifitas dan spontanitas tingkat tinggi. apalagi jika berbohong untuk menutup kebohongan sebelumnya. asyik banget dah :mrgreen: 😀 😆 😮 :mrgreen:

  17. pura pura salah padahal boong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: