Articles

Katanya Kiamat 2012?

In Uncategorized on 14 November 2009 by storykoe Ditandai: , , ,

Di jaringan bioskop lagi beredar film berjudul 2012, yang kalau tidak salah menceritakan bahwa tahun 2012 terjadi kiamat berdasar ramalan suku Maya. Kehebohan ini sudah berawal beberapa tahun lalu. Tapi suku Maya sendiri membantah ramalan ini. Terus…..

Iklan

27 Tanggapan to “Katanya Kiamat 2012?”

  1. Oow..ngeriiii

    • hmmm…2012 kiamat??? kayaknya semua sudah terlalu heboh ya dengan berita tersebut…padahal semua itu bukanlah kehendak manusia untuk menentukan kapan kiamat tiba…semua hanya ALLAH lah yang tahu…hari ini,esok atau lusapun kalo sudah harus terjadi pasti terjadi…mari perbanyaklah amal ibadah kita sebelum hari penentuan itu tiba…

  2. Qiamat hanya Allah SWT yang tahu…bukan begitu..?

  3. kiamat hanya tuhan yang tahu…( saya sependapat deng mas dangstars)

    Kalau suku maya saja membantah ramalan ini berarti ada rekayasa donk…

  4. dari cuplikan film itu ada suatu keanehan yang saya dapatkan
    di film itu jelas-jelas gereja vatikan di Roma, gedung putih dan patung liberty di Amerika hancur tapi Makkah yang juga masuk juga di film itu hanya digambarkan sedang berlangsungnya thawaf.
    ini sepertinya menandakan bahwa pencipta film ini mengatakan yang percaya akan kiamat itu hanyalah orang-orang selain Islam

  5. Hanya Tuhan yang tau.
    Tapi lumayanlah tuh film, smoga bisa bikin kita makin giat beribadah.

  6. saia berharap kepada diri sendiri untuk tidak terpengaruh dengan semua itu

  7. lilahi taala aja 😀

  8. kayaknya nggak asyik ah kalo jadwal KIAMAT udah bocor ???

    bukan KEJUTAN lagi namanya…

  9. Lagi pada antri di bioskop, orang pada penasaran ama ceritanya kiamat itu gimana

  10. Kiamat.. Aku berlindung kepada Alloh semoga aku tak bertemu dengan kiamat. Karena umat yang berjumpa dengan Hari Kiamat adalah umat terburuk. Salam :-):-)

  11. Kiamat pasti datang. Tapi saya gak percaya ramalan itu.

  12. Hm..
    Pengen buru-buru liad film ny..

    dan ngga pengen buru-buru itu dateng beneran..

  13. nungguin 2012 ahhhh 😆

  14. Oalah itu cuma fiksi saja, trus dibikin sensasi biar filemnya laris. Golek duwik kok aneh-aneh.
    “Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: “Bilakah terjadinya?” Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. Kiamat itu amat berat (huru haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. Kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba.” Mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang bari kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.” (QS Al A’raaf, 7:187)

  15. sebenernya kiamat kapan ya ga ada yg tau. tapi kl bumi menjelang kehancuran itu bener. karena itu ilmiah. beberapa daerah di pasifik udah tenggelam, gurun sahara makin ke selatan. bencana dimana2.. 2012 atau bukan, kl manusia ga merubah cara hidupnya, kehancuran itu ya terjadi saat kita masih hidup..

    salam kenal yah! :mrgreen:

  16. Insya Allah saya masih percaya kebesaran Tuhan untuk menyangkalnya 😀

  17. sayangnya saya sudah lama tidak berminat nonton di bioskop hehehe…
    dengar2 sih bagus…

  18. ahhh ngak ada yang istimewa dengan film ini, sama aj aja dengan film action lainnya hanya saja bawa-bawa nama kiamat 2012……lagipula, mengapa meski takut…kiamat itu cepat atau lambat pasti datang….terserah orang mo buat filmnya atau tidak…ngak ngaruh

    INFO TERBARU AKHIR ZAMAN
    http://www.penuai.wordpress.com

  19. sebagai film pasti bagus, apalagi jika dibuat oleh hollywood. untuk tema tidak perlu dirisaukan…..

  20. Itu hanya film aja kok..

  21. Lillahi Ta’ala…

  22. waduh nggak percaya tuh sama film..
    apalagi yang bilang kan hanya berdasarkan ilmu bukan iman..
    kalo Allah bilang besok kiamat yah kiamat ajah knp musti 2012!!!
    lebay…

  23. filmnya bagus, kalau untuk kiamatnya sendiri sih…… tidak ada kaitannya dengan film

  24. jadi ingat kala dimana mama laurent mengatakan hal konyol itu 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: